my LDR

LDR itu hubungan yg luar biasa hebatnya. hanya org2 terpilih yg mampu dan sanggup menjalani hub ini.

LDR bkn hubungan yg gila kok … normal cuma agak berbeda dr batas normal. hahaha, sama aja yakk.

eitss jgn salah tmn gw yg termasuk golngan pacaran normal sllu bilang iri dgn hub gw. realitanya gw ketemu bisa pake itungan jari dlm satu thn. contohnya dy bilang gni “lucu bgt sih kalian shabataan sma JNE”.itu contoh kecilnya.

jujur gw menjadi dewasa krn LDR ini, krn gw di tuntut untk nahan kangeen, nahan kesel krn bbm pending, nguatin diri sendiri n pasangan . sangat2 menghargai waktu pertemuan, tdk akn pernah membiarkan wktu pertemuan yg sangat2 singkat ini untk berantem hal yg gk penting.

LDR bkn hanya sekedar pacaran biasa, pasangan yg memutuskan siap untk ldr sudah siap jg untkmenyiapkan masa depan, mau di bawa kemana hub ini *armada bgt… hahahahaaa

 

intinya saya bangga jd distancer.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

